Kamis, 03 Maret 2016

KURSUS LES PRIVAT BAHASA JERMAN DI JAKARTA

kursus les privat bahasa jerman di jakarta
Kursus les privat bahasa jerman di jakarta  Baik di Jerman dan di negara asal Anda, kursus bahasa adalah cara yang efektif untuk belajar bahasa Jerman. Di Jerman, Anda dapat menemukan kursus bahasa untuk semua tingkatan, mulai dari pemula lengkap untuk sangat maju peserta didik. Jika Anda tahu beberapa Jerman sudah, pusat-pusat bahasa akan membiarkan Anda mengambil tes yang memberitahu Anda apa tingkat kemahiran adalah. Atas dasar itu, maka Anda dapat melanjutkan dengan pusat-pusat bahasa studies.German Anda menyelenggarakan kursus mereka bersama apa yang dikenal sebagai Kerangka Umum Eropa Acuan untuk Bahasa (CEF). Ini mendefinisikan tingkat referensi berikut:

Dalam program pada A1 dan A2 level, pemula akan mempelajari dasar-dasar bahasa Jerman. Jadi, jika Anda mengambil Jerman untuk pertama kalinya, Anda harus mulai dengan kursus A1.
kursus B1 dan B2 dimaksudkan untuk pelajar yang lebih maju. Dalam kursus ini, Anda akan memperluas pengetahuan Anda tentang Jerman. Setelah Anda menyelesaikan kursus B2 Anda, Anda akan dapat berkomunikasi dengan cara yang independen dan dibedakan dalam kehidupan sehari-hari dan di tempat kerja. les bahasa jerman di jakarta

C1 dan C2 adalah tingkat paling maju. Setelah Anda menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat berbicara dalam bahasa Jerman hampir serta orang-orang yang sudah dewasa dengan bahasa.
Dalam kursus bahasa, Anda akan belajar berbicara, memahami, membaca dan menulis bahasa Jerman. Selain itu, Anda juga akan mengetahui lebih lanjut tentang Jerman

kursus bahasa tradisional bukan satu-satunya cara untuk belajar bahasa Jerman. Jika Anda menemukan bahwa tidak ada program yang sesuai di mana Anda tinggal, atau jika Anda lebih memilih untuk belajar sendiri, Anda dapat memilih dari banyak cara lain untuk belajar bahasa Jerman yang akan memberi Anda gambaran tentang apa bahasa Jerman seperti. Anda juga dapat menggunakan opsi alternatif jika Anda ingin memperluas keterampilan Jerman Anda telah diperoleh dalam kursus bahasa jerman di jakarta

► E-learning: Di jalan, di istirahat makan siang Anda atau di sofa Anda di malam hari - e-learning akan membiarkan Anda belajar bahasa Jerman di mana saja. Kami telah terdaftar sejumlah e-learning penyedia dalam artikel kami pada "secara online Jerman".

► Bahasa tandem: Belajar bahasa baru dan mengajar orang lain bahasa Anda sendiri! Begitulah cara tandem bahasa bekerja. Contoh: Kau Italia, dan Anda ingin belajar bahasa Jerman. Mengapa Anda tidak menemukan Jerman yang ingin belajar bahasa Italia? Belajar bahasa di lingkungan yang santai menyenangkan, dan juga Anda akan mengetahui banyak tentang orang lain dan budaya. Tandem yang diselenggarakan di banyak universitas dan asosiasi dan juga dengan penyedia layanan swasta. Universitas Bochum bahkan telah mendirikan sebuah platform di mana Anda dapat menemukan pasangan tandem untuk belajar dengan online.

► Film, televisi dan radio: Ada banyak film Jerman dan program radio yang akan membiarkan Anda meningkatkan Jerman Anda. Deutsche Welle, penyiaran internasional Jerman, menerbitkan berbagai program radio untuk membantu Anda belajar bahasa Jerman, seperti berita membaca perlahan-lahan. Demikian pula, Deutsche Welle TV menyiarkan banyak program TV yang berbeda yang akan membiarkan Anda memperluas pengetahuan Anda tentang Jerman. Di perpustakaan banyak Goethe-Instituts, Anda dapat menonton film Jerman atau meminjam mereka untuk dibawa pulang. Untuk mencari tahu di mana Anda terdekat Goethe-Institut adalah, klik pada kami "Jerman lokal" peta.

► situs Web, surat kabar, majalah dan buku: Untuk berlatih membaca Jerman dan memperluas kosa kata Anda, Anda dapat mengunjungi situs Jerman di Internet. Atau, Anda dapat membaca surat kabar Jerman, majalah dan buku. Goethe-Institut biasanya memiliki pilihan berbagai media yang Anda dapat membaca di sana atau dibawa pulang dengan Anda. Untuk mencari tahu di mana Anda terdekat Goethe-Institut adalah, klik pada kami "Jerman lokal" peta