Rabu, 11 September 2013

Guru les privat ke rumah untuk SD SMP SMA UMUM

Cari Guru Les Privat untuk sd smp sma  datang Ke rumah ?

Zigma Private adalah lembaga penyedia jasa guru les private datang ke rumah anda. Zigma privat mulai melakukan marketing secara online sejak 2009 melalui situs www.lesprivatezigma.blogspot.com. kami lembaga penyedia guru les yang baik dan terpercaya, jumlah siswa yang terdaftar di zigma privat lebih dari 500 siswa dari mulai TK, SD, SMP SMA, Mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga.

Mengapa Zigma private yang layak bapak ibu pakai untuk meneyediakan guru les privat datang ke rumah. karena guru-guru kami terdata dengan baik berasal dari universitas negeri , pengalaman mengajar kami utamakan, Home Office yang dapat ditemukan dengan  mudah, nomor telepon 021 -8846596 terdaftar di PT. Telkom.

Zigma privat melayani les privat matematika, les privat fisika, les privat kimia, les privat biologi, les privat akuntansi, les privat bahasa inggris, les privat bahasa mandarin, in house training, baca tulis hitung untuk anak usia dini.

Wilayah yang dijangkau oleh lembaga kami meliputi jakarta selatan , jakarta timur, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, bekasi, depok, tanggerang selatan, ciputat. ketersediaan guru les privat tergantung lokasi siswa dan jadwal yang diberikan.