Minggu, 04 Januari 2015

Gunakan alat peraga dalam pembelajaran matematika

Alat Seorang guru matematika yang cukup banyak saat ini.

Pertama-tama tentu saja datang papan hitam atau putih, atau kertas - sesuatu untuk menulis tentang, pensil, kompas, busur derajat, penggaris, penghapus.
Dan buku yang Anda gunakan.

Kemudian kita juga memiliki perangkat lunak komputer, animasi dan aktivitas online, pelajaran animasi dan semacamnya.

Ada buku kerja, buku menyenangkan, worktexts, teks online.

Maka semua Manipulatif, sempoa, gelas ukur, timbangan, ubin aljabar, dan sebagainya. Dan kemudian ada permainan, game, permainan.

Pilihannya adalah begitu banyak itu menakutkan. Apa seorang guru yang harus dilakukan?

Nah, Anda hanya harus mulai di suatu tempat, mungkin dengan dasar-dasar, dan kemudian menambah "toolbox" Anda sedikit demi sedikit Anda memiliki kesempatan.

Tidak perlu untuk mencoba 'babi' itu sekaligus. Sangat penting untuk belajar bagaimana menggunakan alat yang mungkin Anda mendapatkan. Kuantitas tidak akan kualitas yang sama. Mengetahui beberapa "alat matematika" dalam ke luar lebih menguntungkan daripada gagah ceroboh untuk menemukan aktivitas terbaru untuk membumbui pelajaran matematika Anda.



alat dasar
Dewan dan / atau kertas untuk menulis. Penting. Mudah digunakan.
Buku atau kurikulum. Memilih kurikulum matematika seringkali sulit untuk homeschoolers. Periksa halaman kurikulum saya untuk bantuan. Dua hal yang perlu diingat:
Tidak peduli apa buku yang Anda gunakan, ANDA sebagai guru memiliki kontrol. Jangan menjadi budak kurikulum. Anda dapat melewatkan halaman, mengatur ulang urutan mengajar materi, suplemen, dan sebagainya.
Jangan putus asa jika buku yang Anda gunakan tampaknya tidak menjadi pilihan yang sempurna bagi siswa Anda. Anda sangat mungkin dapat menjualnya di papan pertukaran homeschooling, dan membeli beberapa yang lain.
Manipulatif adalah benda-benda fisik siswa memanipulasi dengan tangan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari beberapa konsep.

Saya pernah melihat sebuah pertanyaan yang diajukan oleh orang tua homeschooling, di garis, "Manipulatif Apa yang harus saya gunakan dan kapan?" Orang berada di bawah kesan bahwa Manipulatif adalah "keharusan".

Manipulatif pasti ditekankan dalam hari-hari ini. Mereka biasanya sangat dianjurkan, tapi mereka bukan tujuan akhir pendidikan matematika, dan tidak perlu terlalu menekankan mereka. Tujuannya adalah untuk belajar melakukan matematika tanpa mereka les privat

Beberapa Manipulatif sangat membantu adalah:

sebuah sempoa dasar 100-manik
dasar sepuluh blok atau sesuatu untuk menggambarkan puluhan orang di TK & dan kelas pertama. Saya membuat putriku "sepuluh kantong" dengan menempatkan kelereng ke dalam kantong plastik kecil, dan mereka bekerja dengan sempurna untuk mengajar nilai tempat.
semacam Manipulatif fraksi. Anda hanya dapat membuat model pie dari karton.
Seringkali, menggambar gambar dapat berlangsung dari Manipulatif, terutama setelah nilai dasar pertama.

Geometri dan alat ukur, seperti penggaris, kompas, busur derajat, timbangan, dan gelas ukur. Ini tentu saja alat pengajaran yang penting. (Catat bahwa software geometri dinamis dapat di hari ini mengganti kompas dan penggaris konstruksi dilakukan di atas kertas dan benar-benar menjadi lebih baik.)

ekstra
Ini adalah, jelas, terlalu banyak bahkan mulai listing.

Sebuah permainan atau game yang baik untuk pengeboran fakta-fakta dasar. Bahkan, permainan bagus untuk memperkuat hampir semua topik matematika. Berikut "10 Out" permainan kartu yang saya bermain dengan putri saya, dan dia tampak untuk mempelajari jumlah yang menambah 10 hanya dengan bermain game itu. Dan di sini adalah permainan yang layak 1.000 lembar kerja. Tentu saja internet penuh dengan permainan matematika online.

Saya pasti akan menggunakan beberapa perangkat lunak matematika saat mengajar grafik, aljabar, atau kalkulus. Saya telah terdaftar beberapa software. les privat