Senin, 21 September 2015

Urutan 55 -100 Langkah Meningkatkan Bahasa Inggris

46.  Dikte. Mendengarkan CD atau teman dan menuliskan apa yang Anda dengar.
47.  Tidak ada yang suka mendengar suara mereka sendiri, tapi berani dan mencobanya! Merekam suara Anda dan mendengarkan pengucapan Anda dan intonasi. Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi area masalah Anda.
48.  Meminta guru membantu Anda jika Anda dapat merekam pelajarannya. Ini adalah cara yang bagus untuk meninjau. Anda juga dapat mendengarkan guru Anda kecepatan dan intonasi berbicara.
49.  Menggunakan kamus bahasa Inggris / Bahasa Inggris karena akan membantu Anda untuk terus berpikir dalam bahasa Inggris dan tidak menerjemahkan.
50.  Jika kamus bahasa Inggris / English tampaknya menakutkan, ada kamus pelajar bagi siswa bahasa Inggris tingkat Anda.
51.  Jangan menjadi terlalu bergantung pada kamus Anda. Kamus Anda harus menjadi bantuan, bukan guru utama Anda. Mencoba menerka arti kata-kata daripada pergi langsung untuk kamus Anda.
52.  Jangan menyerah! Tetap positif! Kadang-kadang Anda akan merasa bahwa Anda tidak belajar cukup cepat. Semua orang merasa seperti ini, jangan khawatir tentang hal itu. Anda akan sampai di sana pada akhirnya.
53.  Bersenang senang lah! Kita belajar lebih banyak ketika kita sedang bersenang-senang!
54.  Jika Anda gugup ketika berbicara, mengambil dua napas dalam-dalam sebelum Anda mengatakan sesuatu. Anda akan berbicara lebih baik ketika Anda merasa santai.
55.  Menjaga diri termotivasi dengan melihat kembali pada buku teks dan CD yang digunakan di masa lalu. Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya mereka tampaknya Anda sekarang! Selamat, tingkat membaik!


56.  Anda tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk mulai belajar bahasa Inggris. Jangan membuat alasan untuk tidak belajar. Apa yang kamu tunggu?
57.  Penundaan dapat menghentikan Anda dari menjadi sukses. Untuk berhenti menunda-nunda, penting Anda memahami jika menunda-nunda Anda adalah untuk menghindari belajar, atau jika itu adalah kebiasaan buruk Anda.
58.  Jika Anda belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan belum, itu bukan karena Anda buruk di bahasa, itu karena Anda belum menemukan cara khusus Anda sendiri belajar belum.
59.  Menggunakan sumber daya yang sesuai tingkat Anda. Jangan menggunakan teks / mendengarkan latihan yang terlalu sulit atau terlalu mudah. Gunakan bahan yang menantang Anda tetapi tidak melemahkan Anda.
60.  Jangan khawatir tentang membuat aksen Anda sempurna. Ini merupakan bagian penting dari identitas budaya Anda untuk menjaga aksen Anda. Penutur asli bahasa Inggris senang mendengar bahasa Inggris diucapkan dengan aksen.
61.  Ada banyak jenis bahasa Inggris: Inggris, Amerika, Afrika Selatan dan sebagainya. Tak satu pun dari ini salah atau tidak penting. Bahasa Inggris adalah bahasa Inggris.
62.  Sebaliknya, menyadari perbedaan dalam bahasa Inggris Amerika dan Inggris dan menggunakan kata-kata yang sesuai. Sebagai contoh: Elevator (US) / Lift (British).
63.  Membawa kartu petunjuk dengan Anda. Ini adalah kartu kecil yang dapat Anda menulis kata-kata baru di. Anda dapat menarik mereka keluar dan melihat mereka setiap kali Anda menit gratis.
64.  Gunakan post-it notes dan tongkat mereka di sekitar rumah Anda. Anda dapat menggunakannya untuk label hal. Menempel satu di anjing peliharaan Anda!
65.  Anda tidak bisa mengabaikan kata kerja phrasal (dua kata verba), ada ratusan dari mereka dalam bahasa Inggris dan mereka banyak digunakan. Semakin Anda fokus pada maknanya, semakin Anda akan dapat menebak makna yang baru. Anda akan mulai untuk mengenali pola mereka.
66.  Gunakan intuisi Anda. Pergi dengan perasaan usus Anda, Anda akan terkejut seberapa sering tebakan pertama Anda adalah menebak tepat. Seperti kami katakan sebelumnya, menjadi percaya diri.
67.  Mengumpulkan pikiran Anda. Mengambil kedua untuk berpikir tentang apa yang akan Anda katakan. Anda tahu tata bahasa, tapi mungkin Anda tidak menggunakannya dengan benar ketika Anda berbicara.
68.  Bertemu orang baru. Membuat upaya untuk bergaul dengan penutur bahasa Inggris di kota Anda. Anda bisa bergabung dengan klub atau pergi ke bar di mana orang asing hang out. Membeli satu minuman, mereka mencintai itu!
69.  Jadilah orang untuk memulai percakapan dalam bahasa Inggris. Cobalah untuk menjaga percakapan bergerak dan menggunakan mendengarkan kata-kata ('benar-benar?' / 'Pergi ...' / 'apa yang terjadi kemudian?') Jangan menunggu orang lain untuk berbicara dengan Anda. Dapatkan di sana!
70.  Debat. Mendiskusikan topik dalam kelompok. Setiap orang harus memilih sudut pandang (bahkan jika Anda tidak setuju dengan itu) dan perdebatan itu dalam kelompok. Pastikan Anda mendapatkan pendapat Anda. Belajarlah untuk mendengarkan secara aktif. Mendengarkan secara aktif akan membantu di dalam kelas dan itu akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari, dan berkontribusi lebih untuk, sesi belajar kelompok. Fokus pada orang yang sedang berbicara. Jangan gelisah atau menjadi terganggu oleh orang lain atau peristiwa. Berkonsentrasi pada speaker dengan telinga dan mata. Ikuti gerakan pembicara membuat dalam upaya untuk mendengar lebih banyak. Ini dapat membantu untuk mengulangi apa yang Anda mendengar orang lain mengatakan dalam upaya untuk memahami pikiran mereka.
71.  Ini tidak cukup untuk hanya mempelajari kata-kata bahasa Inggris. Anda dapat mengajarkan burung beo kata bahasa Inggris tapi itu tidak berarti itu bisa berbahasa Inggris! Anda masih perlu memiliki pemahaman tentang tata bahasa.
72.  Tenses kata kerja yang digunakan oleh penutur bahasa Inggris untuk berbicara tentang waktu tindakan. Anda mungkin tidak memiliki ekspresi yang sama dalam bahasa Anda sendiri. Sangat penting bahwa Anda tahu bentuk kata ini dan kapan harus menggunakannya.
73.  Inggris memiliki banyak kata kerja tidak teratur. Anda harus mengebor diri Anda pada mereka.
74.  Teruskan! Jika Anda mengambil istirahat dari berbahasa Inggris, Anda akan menemukan bahwa tingkat Anda menurun dan semua kerja keras Anda telah terbuang.
75.  Jangan menunda dengan skor tes yang buruk. Kadang-kadang siswa memiliki kemampuan untuk lulus tes bahasa Inggris, tetapi tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan penutur bahasa Inggris. Jika Anda dapat berbicara dengan bebas dalam bahasa Inggris, Anda harus bangga diri.
76.  Ingat bahwa selama Anda telah mencoba paling sulit Anda, Anda telah berhasil!
77.  Belajar bahasa Inggris dengan teman. Anda akan memiliki seseorang yang Anda dapat berlatih dengan dan Anda dapat memotivasi satu sama lain untuk studi.
78.  Ingat, cara kita menulis bahasa Inggris tidak sama dengan bagaimana hal itu diucapkan. Misalnya 'Ough' memiliki lebih dari 6 pengucapan. Biasakan diri Anda dengan Phonetic Alphabet. Ini akan membantu Anda dengan benar mengucapkan kata-kata dalam kamus.
79.  Dapatkan digunakan untuk 'schwa' terdengar [ə] - suara vokal netral tanpa tekanan dan datar. 'Schwa' adalah suara vokal yang paling umum dalam bahasa Inggris. Misalnya, 'a' di sekitar dan 'u' dalam pasokan.
80.  Perlu diingat bahwa diperlukan waktu lebih lama untuk meningkatkan ketika tingkat kami adalah tinggi. Biasanya kemajuan tercepat dibuat ketika kita pemula. Jangan berpikir bahwa Anda tiba-tiba tidak belajar lagi, itu hanya berlangsung kurang terlihat.
81.  Pastikan bahwa bahasa Inggris Anda sesuai kesempatan tersebut. Ini OK untuk menggunakan gaul dengan teman-teman tetapi tidak dalam pertemuan bisnis. Tentukan di mana situasi itu tepat untuk menggunakan kata-kata dan frase yang telah Anda pelajari.
82.  Buku bahasa Inggris sering berbeda dari cara kita berbicara santai. Untuk mempelajari kasual 'gaul' menonton film.
83.  Idiom bisa sulit untuk menghafal, tetapi mereka menyenangkan untuk digunakan dan mereka akan membuat Inggris Anda lebih berwarna.
84.  Ketika berbicara kita biasanya menghubungkan kata-kata bersama-sama sehingga dua kata dapat terdengar seperti satu. Sederhananya, kita menghubungkan kata-kata yang berakhir dengan suara konsonan kata-kata yang dimulai dengan suara vokal (konsonan> vokal). Kami menghubungkan kata-kata yang berakhir dengan vokal terdengar kata-kata yang dimulai dengan suara vokal (vokal> vokal). Berlatih ini untuk meningkatkan mendengarkan Anda dan pengucapan.
85.  Memanfaatkan internet. Ini penuh sumber daya untuk membantu Anda mempelajari: BBC Learning English; learnenglish.ecenglish.com
86.  Pikirkan tentang poin kuat dan lemah Anda. Tuliskan daerah mana Anda ingin memperbaiki dan bekerja pada peningkatan mereka. Tentu saja, jangan mengabaikan poin yang kuat Anda. Selamat kepada diri sendiri tentang seberapa baik Anda lakukan!
87.  Melupakan kesalahan Anda. Anda mungkin membuat kesalahan tata bahasa yang sama berulang-ulang. Gunakan bahasa Inggris menguji hasil sebagai alat penelitian. Pergi kesalahan Anda dan memilih satu atau dua yang ingin Anda fokus pada. Menggunakan buku tata bahasa favorit Anda untuk memeriksa aturan.
88.  Gunakan artikel yang benar (a / an, yang). Menyadari bahwa ada lebih dari aturan ini dari / an = non spesifik, = spesifik. Sebagai contoh: Sebuah universitas (bukan universitas karena dimulai dengan suara konsonan). Satu jam (bukan jam karena 'h' sering diam).
89.  Untuk kelancaran, cobalah pelatihan gambar. Sebelum Anda pergi ke restoran itu memikirkan apa pelayan kemungkinan untuk mengatakan kepada Anda. Pikirkan apa frase Anda akan menggunakan.
90.  Banyak komunikasi datang melalui bahasa tubuh dan isyarat. Ini bisa berbeda antara budaya dan negara. Sebagai contoh, dua-jari "V" untuk simbol kemenangan baik-baik saja telapak tangan-out. Jika Anda membuatnya dengan Anda kelapa menghadap ke arah Anda, Anda akan menyinggung perasaan orang Inggris. Artinya ... baik, Anda meminta orang Inggris dan mencari tahu sendiri!
91.  Yang paling mudah - Sleep! Anda akan belajar lebih setelah tidur malam yang baik. Anda akan dapat lebih berkonsentrasi.
92.  Mengambil kursus bahasa Inggris di sebuah negara berbahasa Inggris.
93.  Jika Anda belajar di luar negeri, bercampur dengan orang-orang dari negara-negara lain tidak hanya orang-orang dari negara Anda sendiri. Ini bukan ide yang baik bagi Anda untuk tinggal di rumah bersama dengan orang-orang dari negara Anda sendiri. Nikmati pengalaman yang lebih budaya dengan menghabiskan waktu dengan bangsa lain.
94.  Pernahkah Anda berpikir tentang mendapatkan pekerjaan atau melakukan magang di luar negeri?
95.  Dapatkan sendiri seorang guru yang berkualifikasi. Yang ingin belajar hal-hal yang salah?
96.  Tidak ada yang bisa belajar semua bahasa Inggris. Tidak perlu khawatir tentang mencoba. Sebuah jalan pintas berguna untuk belajar adalah bahwa dalam bahasa Inggris kami memiliki banyak kata-kata yang memiliki pengucapan yang sama, tetapi ejaan yang berbeda dan makna. Misalnya, 'datang ke sini' memiliki pengucapan yang sama seperti, 'Aku bisa mendengar burung-burung'. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk membangun kosakata dengan mengetahui makna yang berbeda.
97.  Setelah Anda memiliki tingkat dasar bahasa Inggris mengeksplorasi cara yang berbeda Anda dapat mengatakan hal yang sama. Hal ini membuat bahasa Inggris Anda lebih menarik untuk pendengar dan seharusnya tidak terlalu sulit bagi Anda karena Anda sudah mengetahui dasar-dasar. Sebagai contoh, berapa banyak cara yang dapat kita katakan, 'Selamat tinggal' dalam bahasa Inggris?
98.  Ketika Anda berada di Inggris Anda tentu saja, bersiaplah untuk kelas Anda. Melakukan pekerjaan rumah Anda sesegera mungkin dan serahkan pada waktu. Tinjau catatan Anda dan pelajaran terakhir Anda beberapa menit sebelum kelas. Melakukan hal ini akan menyegarkan ingatan Anda dan Anda akan menghangat untuk pelajaran.
99.  Jangan terganggu di kelas. Fokus pada pelajaran, tidak menatap ke luar jendela. Jangan terlambat, tiba beberapa menit sebelum dimulainya pelajaran. Jangan duduk di samping orang-orang yang tidak akan berbicara kepada Anda dalam bahasa Inggris. Matikan telepon Anda. Diatur, ingat untuk mengambil buku Anda, notebook dan pena.

100.               Menemukan, tempat yang damai nyaman untuk belajar tenang. Anda perlu tempat di mana Anda dapat fokus 100%.
kuatkan dengan didampingi guru les privat bahasa inggris datang ke rumah anda