Minggu, 13 Oktober 2013

GURU LES PRIVAT KE RUMAH EFEKTIF KAH ?

Guru Les Privat ke Rumah Efektif kah ? 

 Dalam teori pendidikan ada 2 faktor yang mempengaruhi berhasil atau tidaknya suatu pembelajaran yaitu input dan proses . input adalah segala hal yang perlu dimasukan/ yang terlibat kedalam proses belajar diantaranya yaitu guru, siswa, fasilitas. mutu suatu pendidikan bermula dari kualitas guru yang akan mengajarkan materi pelajaran apakah sudah kompeten dan profesional, yang ke dua adalah siswa sebagai objek juga subjek pemebelajaran, setiap siswa memiliki latar belakang yang berbeda, lingkungan keluarga yang berbeda hingga iteraksinya pun berbeda, tingkat ekonomi serta asupan gizi akan membentuk tingkat penerimaan siswa terhadap pelajaran akan berbeda pula.


Karena setiap anak adalah unik dengan kemampuan/ kecerdasan tertentu, ada anak yang lebih menonjol di kecerdasan numerik dengan kemampuan matematika yang luar bisa, ada juga yang memilki kecerdasan verbal , linguistik dan lain-lain. faktor kecerdasan ini lebih banya dipengaruhi oleh faktor keluarga, ambil lah contoh. orangtua yang mendalami seni maka anak akan memeliki kecerdasan di bidang seni seperti kevin aprilio yang kedua orang tuanya berkecimpung di dunia seni,karena itu karena setiap anak adalah unik maka hasil belajar setiap pelajaran akan berbeda pula, karena peminatan atau juga tingkat daya tangkap yang berbeda pada setiap anak.

lalu dimanakah peran Guru Les Privat ke Rumah ?

Guru les privat berperan untuk membantu agar siswa dapat memahami materi yang di ajarkan di sekolah, atau  membantu mengembangkan kemampuan yang dimiliki siswa. Peran yang pertama adalah yang sering dilakukan oleh guru les privat ke rumah, karena siwa banyak merasakan kesulitan dalam memahami pelajaran terutama pelajaran eksak seperti matematika, fisika dan kimia. kesulitan memahami pelajaran juga bisa dikarenakan tadi keterbatasan/kecerdasan siswa yang berbeda, atau cara penyampaian pelajaran guru di sekolah yang tidak sampai ke otak siswa, ditambah lagi karena beban pelajaran yang cukup berat dalam seminggunya.

Lalu apakah mendatangkan GURU LES PRIVAT KE RUMAH EFEKTIF ?
keberhasilan pembelajaran tidak hanya tergantung oleh guru les privat, akan tetapi guru les privat yang profesional, kompeten dan menyenangkan akan memicu keberhasilan suatu pembelajaran. yup. kunci nya tetap ada di guru, dengan penyampaian pelajaran yang baik, menyenangkan dan mudah dimengerti oleh siswa. selain itu pula sistem les privat ke rumah girasakan lebih efektif karena menerapka satu guru satu siswa yang diajar sehingga fokus/ perhatian guru hanya akan tertuju kepada 1 orang, sehingga guru dapat menilai kemampuan tingkat pehaman siswanya lebih detil.

Untuk informasi Guru Les Privat ke rumah untuk siswa SD SMP SMA dapat menghubungi

Zigma Private 021 - 884 6595 (call only) atau 0856 166 2336 / 0819 08 996 357

anda dapat mengujungi web site resmi kami di www.lesprivatezigma.com