Rabu, 16 Oktober 2013

Guru Ke rumah

Guru Ke Rumah Untuk SD

Guru Ke rumah Untuk SD memiliki perbedaan  karakter dibandingkan guru ke rumah untuk siswa SMP maupun SMA hal ini dikarenakan perbedaan usia dan karakteristik emosional yang dimiliki oleh siswa. dalam jenjang pendidikan pun di sekolah dasar memilki dua bagian yaitu kelas rendah dan kelas tinggi. kelas rendah terdiri dari kelas 1, kelas 2 dan kelas 3 sedangkan kelas tinggi terdiri dari kelas4 , 5 dan 6.


Sehingga karena perbedaan jenjang itu maka pendekatan pembelajaran di SD berbeda dengan jenjang yang lainnya. Guru Ke Rumah untuk SD haruslah guru yang berkarakter menarik, ceria, antusitik, ramah, penyayang dan tak lupa memiliki kesabaran yang ekstra dan tidak lupa profesional.

Guru Ke rumah yang khusus untuk siswa SD agar proses belajar lebih efektif dan menyenangkan, karena sisiwa sd kelas rendah cendrung bosan dan mudah jenuh dan mudah lelah, ini juga disebabkan aktifitas disekolah yang padat apalagi untuk sekolah SD yang menerapkan sistem Full day school, yang pulang lebih sore dibandingkan sekolah SD negeri.

Apa Yang diajarkan Guru ke Rumah untuk SD ?

materi pelajaran yang dijarkan untuk siswa SD oleh guru ke rumah adalah materisemua  pelajaran sekolah untuk kelas rendah atau bisa juga materi pelajaran yang diminta oleh orangtua seperti guru ke rumah hanya mengajarkan matematika saja karena matematika materi yang sulit bagi anaknya, atau untuk kelas rendah biasanya guru ke rumah untuk Calistung ( baca tulis dan hitung).

Lalu kemana orang tua mencari Guru Ke Rumah ?

Oran tua dapat menghubungi zigma Private di nomor 021- 884 6595 ( call only) atau mobile di 0856 166 23336 / 0819 08 996 357.
bisa juga dengan mengunjungi official website kami di www.lesprivatezigma.com kami akan memberikan guru ke rumah yang terbaik untuk putra/putri anda