Senin, 21 Oktober 2013

Asyiknya Belajar Dengan Guru Les Privat

laporan guru les privat ke rumah

Suatu hari guru les privat zigma melaporkan kegiatan les privat yang di lakukan sebulan ini, ia melaporkan bagaimana penerimaan siswa les privat yang duduk di kelas 2 sekolah dasar yang diajarkanya terhadap pelajaran, daya tangkap dan perkembangan belajarnya. salah satu laporan yang menarik adalah guru les kami diminta menemaninya setelah les privat selesai menunggu orang tuanya datang.

guru les privat ke rumah sd smp sma jakarta guru datang ke rumah
ilustrasi les privat ke rumah


hmm...  ternyata kedua orang tua nya bekerja dan terkadang pulang agak malam, siswa les privat kami merasa kesepian dan membutuhkan teman, Ini lah fungsi lain dari guru les privat, selain membantu menyelesaikan masalah yang berkenaan pelajaran sekolah bisa juga sebagai teman bermain dan penjaga selama orang tuanya sibuk bekerja.

Dari laporan guru les privat yang lain didapatkan bahwa ia akan ada kesibukan lain sehingga harus melepaskan murid les privatnya dan tidak dapat mengajar lagi, mungkin karena sudah cocok , orang tua tidak mau diganti dengan guru les privat yang lain dan mau menunggu hingga guru les kami tidak sibuk lagi.

chemistry yang terbangun antara guru les privat

Adanya chemistry yang terbangun antara guru les privat dengan siswa yang diajarnya membentuk kepercayaan, hubungan dan komukasi yang baik adalah salah satu faktor yang menunjang keberhasilan proses belajar mengajar.